Makanan Kelinci Rex

Makanan Kelinci. Kumis Kelinci: 085779262894, pin: 7CDA1736.

Apakah sobat kelinci saat ini memiliki kelinci rex...? tentu agan akan memiliki alasan sendiri kenapa suka dengan kelinci rex, seperti halnya saya yang suka dengan kelinci ini, nah kali ini kita akan bahas masalah makanan kelinci rex.

Sobat kelinci, kita makhluk hidup tentu memerlukan nutrisi bukan untuk aktifitas kita, nah meskipun kelinci yang tergolong hewan herbivora tentu juga memerlukan nutrisi yang seimbang, antara karbohidrat sebagai sumber energi, protein, vitamin, mineral, dan juga serat untuk kesehatan pencernaan.

Dan di alam bebas kelinci akan dengan leluasa menentukan sendiri jenis makanan yang dia perlukan. Akan tetapi lain halnya jika kelinci kita kandangin, dan kita yang menjatah makanan yang kita berikan.


Mau tidak mau, kelinci jadi tergantung dan tidak bisa memilih makanan yang dibutuhkannya olehnya, so di sinilah kita yang harus mengerti akan kebutuhan kelinci yang kita pelihara. Apa yang kita berikan itulah yang akan dimakan kelinci, sehat tidaknya, cukup tidaknya gizi kelinci, kita lah yang mengatur. dan bisa jadi kualitas kelinci mencerminkan seberapa mengertinya kita akan kelinci kita.

Nah berkaitan masalah makanan kelinci rex ini sob, sobat kelinci tidak usah bingung harus bagaimana mengatur komposisi makanan pada kelinci, lho kok gitu...? Ya karena sudah ada makanan yang komplit untuk kelinci rex kita.

Saya sendiri selama ini hanya menggunakan pakan kelinci merek SKR atau guyofeed sob, kedua jenis makanan ini sudah terbukti di kumis kelinci bisa mencukupi kebutuhan akan nutrisi kelinci.

Nah silahkan sob hubungi saya di 085779262894, pin: 7CDA1736 atau kunjungi halaman ini untuk detail pembeliannya, oh ya kami memberikan layanan free ongkir lho...., klik aja ya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar