Jual Makanan Kelinci Anggora

Makanan Kelinci. Kumis Kelinci: 085779262894, pin: 7CDA1736.

Sepertinya kelinci anggora memiliki pamor dan pesona tersendiri di hati para pecinta kelinci bulu panjang, betapa tidak, kelinci ini akan sangat istimewa jika sampai bisa tampil dengan kelebatan bulu yang aduhai, apapun jenis kelinci anggora identik dengan bulu yang panjang.

Nah dengan segala keistimewaan kelinci anggora ini, tentu ia membutuhkan asupan nutrisi yang tidak sembarangan, salah kekurangan gizi akan membuat kelinci ini seperti tidak terawat, dan ujung-ujungnya kita sebagai pengasuhnya akan sedih dan bingung, so kali ini saya tunjukkan sobat kelinci makanan kelinci anggora yang maknyus...! hehhe...hehhe.


Di kumis kelinci, makanan yang kami berikan sudah sangat standart, dengan menggunakan pakan kelinci yang sudah terstandarisasi dengan kualitas pakan ternak di eropa, so dari komposisi gizi sudah tidak usah khawatir, nah tinggal temen-temen yang membeli dari kami hanya melanjutkan saja dari konsumsi pakan yang selama ini kami berikan, dan akan lebih bagus perawatannya ditingkatkan.

Gampang khan sob...? memang tidak ada kata sulit sob jika kita mau berusaha....

Nah buat temen-temen pecinta kelinci yang memiliki kelinci anggora, silahkan membeli pakannya di kumis kelinci, kami menyediakan dua jenis pakan yang sudah kami coba pada kelinci kami, guyofeed dan juga SKR.

Silahkan hubungi kami di 085779262894, pin: 7CDA1736 atau silahkan buka halaman ini untuk detail pembelian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar