Makanan Kelinci Anggora Yang Baik

Makanan Kelinci. Kumis Kelinci: 085779262894, pin: 7CDA1736

Sobat kelinci, apakah sobat memiliki kelinci anggora...? jika iya, maka bahasan kita kali ini akan sangat tepat, karena kita mau ngobrol bareng masalah makanan kelinci anggora yang baik, so jangan kemana-mana ya...., dan baca sampai selesai, biar infonya tuntas.

Mungkin selama ini sebagian kita, penghoby kelinci, beranggapan susah memberikan makanan kelinci yang indahnya aduhai ini, dari tampilannya dah kebayang mahalnya nutrisi yang harus diberikan, apakah ini benar...?


Ternyata tidak sob...!

Hal utama yang perlu diperhatikan saat kita memberikan makanan untuk kelinci kita adalah nutrisi yang lengkap dan seimbang.

Dengan pemberian nutrisi yang lengkap dan seimbang ini kelinci akan sehat. Beberapa kasus yang sering saya temui adalah kekuragan dan ketidakseimbangan nutrisi yang diberikan, sehingga berakibat bulu dari kelinci anggora sangat mudah rontok, bahkan sampai ada yang botak.

Wah susah donk berarti ngukur gizi yang cukup dan seimbang itu gimana...?

Siapa bilang susah sob...! pakai aja yang sudah siap berupa makanan kelinci atau pakan kelinci yang sudah dalam bentuk pelet, lebih simple dan mudah bukan...?

Saya biasa menggunakan pelet ini dan masalah pun teratasi, kelinci pada sehat dan tidak kekurangan gizi.

Oh ya sob, saya ada makanan kelinci yang bagus banget, saya beberapa bulan ini sudah mencoba dan hasilnya luar biasa, ditambah lagi dengan tambahan alfalfa, menjadikan kelinci kita jadi makin ciamik, yang hias bulunya makin aduhai, yang pedaging makin gembul... heheh...heheh

Oke sob, saya cukupkan dulu ya makanan kelinci anggora yang baik ..., nanti kita sambung lagi, Insya Allah.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar