Makanan Kelinci Anggora Kesehatan

Makanan Kelinci. Kumis Kelinci: 085779262894, pin: 7CDA1736

Agan memiliki kelinci anggora...? hhhmmm..hhhmmmm bagaimana sob rasanya...? jika sobat kelinci bisa merawat, tentu akan makin sayang dan kesengsem sama jenis kelinci yang satu ini, so kali ini saya mau bahas masalah makanan kelinci anggora kesehatan.

Kelinci yang sehat, sudah pastilah dirawat dan kebutuhan gizi si kelinci tercukupi, karena jika gizi untuk kelinci ini tidak cukup akan terlihat dari fisiknya, mulai dari bulu yang sangat mudah sekali rontok, bahkan sampai pada kebotakan, sampai pada berat badan yang tidak optimal.

Nah makanan kelinci yang baik dan sehat, tentu harus memiliki kandungan yang cukup dari nutrisi yang dibutuhkan oleh kelinci, di sinilah letak salah satu kesuksesan memelihara kelinci, semakin kita peduli sama peliharaan kita, semakin terawatlah si imut ini.


Mungkin sobat kelinci sebagian besar akan bertanya, "apa dan bagaimana cara membuat makanan kelinci yang cukup untuk memenuhi kebutuhan gizinya...?" pertanyaan ini juga yang dulu sering nangkring di kepala saya, namun seiring dengan seringnya bersentuhan dengan kelinci, ada cara yang jauh lebih menenangkan, apa itu....? ini dia...: gunakan makanan kelinci yang bagus...! selesai urusan...!

Lho kok...!!!..., iya sob, begini lho, tidak semua kita ahli dalam ilmu gizi, tiap orang memiliki keunikan tersendiri, bahkan yang demen pelihara kelincipun belum tentu ahli dalam menakar gizi buat kelinci. Nah di sinilah sob perlunya kita kerja sama dengan orang lain, ada orang yang ahli dalam meracik bahan makanan untuk kelinci, dan biasanya ini yang sudah membuat pakan kelinci dalam sekala besar, jujur kita sangat dimudahkan dengan adanya orang-orang seperti mereka.

Apakah temen-temen malah bingung merek makanan kelinci apa yang bagus ya...?

Untuk pertanyaan ini, mungkin saya tidak bisa memastikan 100%, yang saya temui, jika si pembuat makanan kelinci ini sudah memiliki standart yang cukup, so produk ya sudah cukup, tinggal selebihnya adalah masalah selera si kelinci.

Maksudnya gimana...? begini...., saya sering menemukan kelinci doyan dengan makanan kelinci A tapi tidak doyan dengan makanan kelinci B, nah ini yang saya maksud dengan selera, seperti halnya kita sob, kita bisa jadi tidak suka jenis makanan tertentu dan suka banget dengan makanan yang lain, kurang lebih seperti itu lah ya.....

Nah untuk perbandingan sobat kelinci tentang merek makanan kelinci, di kandang kumis kelinci, saya sering menggunakan merek ini:

  • Guyofeed
  • SKR
  • Jamfeed
Saya sendiri tidak fanatik satu merek, mana dipasaran atau di gudang yang banyak dan murah, itu yang saya ambil.

Buat sobat kelinci silahkan kontak saya di: 085779262894, pin: 7CDA1736 untuk pemesanan makanan kelinci anggoranya ya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar