Makanan Kelinci Anggora

Makanan Kelinci. Kumis Kelinci: 085779262894, pin: 7CDA1736.

Apakah sobat kelinci saat ini memelihara kelinci anggora...? wah tepat sekali nih sob, kali ini kita mau bahas masalah makanan kelinci anggora, semoga info ini bisa bermanfaat ya sob...!

Diantara sekian banyak jenis kelinci, kelinci anggora sepertinya menjadi kelinci yang sangat populer di kalangan masyarakat, hal ini wajar lah sob, karena pesona bulunya yang aduhai indahnya, dan mungkin sobat kelinci salah satu yang jatuh hati pada kelinci ini...


Nah jika sobat kelinci dah memiliki kelinci anggora di rumah, kini saatnya sobat kelinci harus memenuhi apa yang menjadi kebutuhan kelinci anggora tersebut, dari segi makanan sampai ngebuang kotorannya... heheh..heheh

Nah bicara masalah makanan kelinci anggora, kami biasa menggunakan makanan kelinci berupa pelet sob, kenapa pelet ...? alasan utama adalah memudahkan perawatannya sob, dengan menggunakan pelet, waktu bersih-bersih kandang menjadi sangat singkat, terus yang lebih penting adalah kebutuhan nutrisi kelinci anggora tersebut sob.

Saya acungin jempol dah buat pelet kelinci merk SKR, nutrisinya seimbang dan kelinci saya sangat suka sekali, dari aromanya saja dah beda, bau manis karamel.

Nah buat temen-temen yang membutuhkan makanan kelinci anggora, silahkan hubungi kami di 085779262894, pin: 7CDA1736 atau silahkan buka halaman ini untuk detail pemesanannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar