Harga Kelinci Anggora Umur 2 Bulan

Makanan Kelinci. Kumis Kelinci: 085779262894, pin: 7CDA1736.

Agan pernah denger kata-kata anggora ...? ternyata kata anggora ini tidak sepenuhnya dimonopoli atau dikuasai sama kucing, akan tetapi kelinci juga ada lho yang jenis anggora. Makanya sob, kali ini saya mau share ke sobat kelinci masalah harga kelinci anggora umur 2 bulan.

Masalah harga bisa saja berbeda-beda tiap orang, karena memang tidak ada kesepakatan pasti atau aturan pasti. Jika kelinci Anggora bagus dan kualitasnya oke, wajar saja harganya tinggi.


Tapi tolong di catat ya sob, jangan sampai sobat membeli kelinci yang anakan umurnya dibawah 2 bulan, karena hal ini akan sangat merepotkan agan sendiri, kelinci kecil ini bisa jadi masih membutuhkan kasih sayang dari indukannya atau susu dari indukannya.

Balik lagi ke pembahasan kita sob masalah harga kelinci anggora umur 2 bulan, di kumis kelinci kita menjual anakan kelinci English Anggora 150.000 per ekor, jika agan membeli dalam jumlah banyak harga akan menyesuaikan.

Di kumis kelinci juga menyediakan makanan kelinci yang sehat lho gan, namanya SKR type 214, silahakn hubungi kami di 085779262894, pin: 7CDA1736 atau temen-temen juga bisa buka halaman ini untuk detail info pembelian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar