Jenis Makanan Kelinci Anggora

Makanan Kelinci. Alhamduliilah hari ini postingan bisa terbit, dan selamat datang kembali sobat kelinci di blog kita, blog tempat kita belajar bareng seputar perkelincian, oh ya buat temen-temen yang butuh makanan kelinci silahkan hubungi kami di 085779262894, pin: 7CDA1736. Dan kali ini kita akan bahas masalah jenis makanan kelinci anggora.

Kelinci Anggora merupakan kelinci jenis bulu panjang lho sob, dimana jenis makanan dan pola pemberian makanan akan sangat menentikan kebersihan atau kualitas kelinci itu sendiri. Saya sendiri pernah mengalami hal yang tidak mengenakkan karena salam memberikan makanan pada kelinci anggora ini.


Saat itu makanan yang saya berikan adalah rumput lapang, dan hasilnya...? kaki kelinci jadi kotor karena kotoran di dalam kandang tertahan oleh rumput-rumput tadi.

Lho apakah kelinci anggora tidak boleh diberikan makanan rumput ...? bukan sob.., bukan itu masud saya, yang saya pahami dari kejadian tersebut adalah saat memberikan makanan kelinci anggora dengan rumput usahakan makanan tetap berada di atas atau tidak berserakan di alas kandang, itu sih sebenernya intinya.

Jenis makanan kelinci anggora yang lain dan tak kalah pentingnya adalah makanan berbentuk pelet. Makanan kelinci jenis ini sudah wajib ada di tempat saya selain makanan hijauan yang selalu siap sedia.

Kenapa saya harus ada pelet kelinci sob...? masalah nutrisinya sob, dimana nutrisi yang ada di pelet kelinci atau pakan kelinci tidak bisa kita peroleh hanya dari hijauan saja.

Terus berapa dan dimana dapatnya...?

Saya sendiri menjualnya kok sob, jadi tenang aja, silahkan temen-temen meluncur ke halaman ini untuk pembelian makanan kelinci.

Jadi bisa saya simpulkan seperti ini ya sob, makanan kelinci ada 2 jenis, makanan olahan dan makanan langsung dari alam. mana yang lebih baik...? tidak bisa dibandingkan karena kelinci kita memerlukan dua-duanya.

Oke dah sob, saya kira cukup ya...., oh ya yang males baca tonton video saya aja di sini.