Jenis Makanan Kelinci Yang Sehat

Makanan Kelinci. Sobat kelinci jumpa lagi dengan kami, kumis kelinci (085779262894, pin: 7CDA1736) di blog kita ini dan kali ini kita mau bahas masalah jenis makanan kelinci yang sehat, karena buat kita sehat itu pilihan, tapi buat kelinci kita ...? sehat tergantung bagaimana yang memlihara memberikan mereka makanan dan merawat mereka, so baik-baik sama peliharaannya ya sob...! hehhe..heheh

Semua makanan kelinci yang tidak beracun bisa kita anggap dalam jenis makanan kelinci yang sehat ya..., dari daun-daunan sampai pada biji-bijian. Malah yang sering jadi masalah adalah yang melihara harus pandai-pandai mengerti akan kebutuhan kelinci yang dipelihara.


Di alam liar, kelinci bebas memilih sendiri makanan yang ia butuhkan, mana makanan yang ia suka dan tidak ia suka, makanya kita jarang menemukan kelinci yang hidup bebas mati karena mencret atau karena salah makan makanan yang tidak beracun.

Takut salah ngasih makan terus solusinya gimana ya...?

Ndah usah khawatir sob, sekarang ini banyak sekali diproduksi jenis makanan kelinci yang sehat yang siap kita gunakan, ndak perlu kita susah-susah cari di alam.

Dan salah satunya adalah makanan kelinci yang saya jual.

Jujur secara pribadi kualitas makanan kelinci merk SKR sangat bagus, kelinci saya sangat suka dengan makanan kelinci ini, bahkan beberapa kelinci saya ketika sudah kena makanan kelinci atau pakan kelinci SKR, terus dikasih makanan kelinci yang lain ia malah tidak doyan atau tidak mau...?

Kenapa kok bisa seperti itu...?

Yang pasti ya karena kualitas menurut kelinci ya sob.

Apa perlu dikasih tambahan vitamin macem2 lagi...?

Selama saya menggunnakan pakan kelinci SKR, saya ndak memerlukannya sob, kecuali kasus-kasus tertentu saja.

Oke dah sob, buat kalian yang mau membeli makanan kelinci yang luar biasa ini, silahkan menuju ke sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar