Jenis Makanan Kelinci Pedaging

Makanan Kelinci. Hai sobat kelinci, ketemu lagi ya pekan ini dengan Kumis Kelinci: 085779262894, pin: 7CDA1736, dan kali ini kita mau bahas masalah jenis makanan kelinci pedaging. Nah buat temen-temen yang fokus di pedaging semoga bahasan kita kali ini bisa membawa manfaat, dan buat temen-temen yang fokus di hias semoga bisa menambah wawasan keilmuan tentang perkelincian.

Namanya juga kelinci pedaging, tentu hasil yang akan dinikmati adalah dagingnya, entah itu dikonsumsi sendiri atau untuk dijual hasilnya.


Dan masalah makanan kelinci jenis pedaging ini tentu menjadi perhatian utama nantinya, karena tolah ukur untung atau rugi bisa dilihat dari ongkos produksi yakni pembelian pakan kelinci dan hasil penjualan daging kelinci nantinya.

Tidak jarang kita akan berpikir untuk menekan biaya produksi, terutama untuk pakan atau makanan kelincinya, dengan harapan hasil yang didapatkan tetap sama dari kualitas dan kuantitasnya.

Sobat kelinci, jika kita sudah berbicara masalah produksi, maka sobat harus cermat dalam berhitung. Jangan sampai kita berusaha menekan biaya produksi tapi hasil akhirnya malah tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Untuk masalah jenis makanan kelinci pedaging sendiri tidak ada yang susah kok sob, dan seperti yang saya bilang di postingan-postingan sebelumnya bahwa kita bisa memberikan 2 jenis makanan kelinci, yakni yang langsung dari alam, dan makanan kelinci yang kita olah terlebih dahulu.

Untuk yang langsung dari alam, sobat kelinci bisa memanfaatkan makanan berupa rumput atau daun-daunan, selagi tidak beracun ya sob...

Sementara untuk makanan kelinci yang olahan sobat kelinci bisa menggunakan makanan atau pakan kelinci SKR.

Jujur sob, makanan kelinci SKR ini saya dah buktikan, bagus banget buat support nutrisinya, saya sendiri menggunakannya dah lama, dan hanya memberikan nutrisi tambahan dengan menggunakan biobig. Itu saja. Saya tidak memerlukan tambahan vitamin yang macem-macem, sangat bagus dah pokoknya.

Nah buat temen-temen yang mau menggunakan SKR bisa mendapatkannya di sini.

Oke sobat kelinci ya, jika ada yang kurang jelas, silahkan tinggalkan komentar aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar