Makanan Kelinci Umur 2 Bulan

Makanan Kelinci. Hai sobat kelinci kami dari Kumis Kelinci: 085779262894, pin: 7CDA1736 mengucapkan terimakasih dah mampir ke blog kami, semoga informasi di blog ini menjadi ladang pahala bagi kami dan memberikan manfaat buat temen-temen semua. Dan kali ini kita bakal bicarain masalah makanan kelinci umur 2 bulan, nah buat temen-temen yang kelincinya baru lahiran sangat pas neh..!

Sebelumnya, pernahkah agan membeli anakan kelinci terus diberikan makanan lalu mencret dan mati..? jika ya tentu kejadian seperti itu ndak mau terulang lagi, bener...? nah kini saatnya sobat kelinci memperbanyak ilmu dan informasi jangan sampai hal seperti itu terulang kembali.


Begini sob, sama seperti kita, karena kelinci juga masuk dalam kategori hewan mamalia, yakni hewan yang ketika ia lahir, ia memerlukan asupan gizi dari indukannya, ini adalah saat-saat dimana makanan terbaiknya adalah susu indukannya.

Bagaimana pencernaannya...? yang pasti belom kuat untuk mencerna ini dan itu, gizi terbaik adalah yang diberikan oleh induknya saja.

Lalu pertanyaannya, berapa lama sampai anakan kelinci ini memiliki pencernaan yang kuat...?

Saran saya, jangan buru-buru menyimpulkannya sob. Begini, teknis yang biasa saya lakukan adalah membiarkan anakan dan indukan dalam satu kandang minimal selama dua bulan, nah selama dua bulan inilah para anakan akan secara alami menerima gizi dari indukannya, dan saya hanya cukup menyediakan makanan berupa pelet plus rumputan dan jangan lupa air minum yang perlu.

Selama periode dua bulan inilah, para anakan kelinci akan belajar dengan sendirinya makan makanan pelet dan rumput, sehingga ketika pas selesai 60 hari anakan kelinci sudah mampu mencerna makanan berupa rumput.

Lalu dimana dan berapa harga pelet atau makanan kelincinya...? silahkan meluncur ke sini sob ya, dah saya berikan info di sana plus gimana caranya kalau COD-an.

Oke dah sob, semoga bermanfaat ya...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar