Kumpulan Jenis Makanan Kelinci

Makanan Kelinci. Sobat kelinci apakah sobat sekalian sedang mencari informasi masalah kumpulan jenis makanan kelinci .....? semoga info yang di blog ini bisa menjadi manfaat buat kita semua.

Masalah makanan kelinci memang harus kita fahami betul-betul sob, karena hal ini akan menjadi salah satu faktor kesuksesan kita dalam pelihara atau ternak kelinci.

Informasi masalah kumpulan jenis makanan kelinci akan sangat terasa jika temen-temen menambah asupan gizi dengan memberikan hijauan segar atau dilayukan, hal ini dikarenakan ada beberapa jenis tanaman yang bisa membahayakan kelinci kita.


Nah apa aja sih yang boleh diberikan untuk kelinci kita...? saya sudah membuatkan video tentang makanan kelinci ini sob, silahkan di tonton ya...


Nah untuk menambah wawasan kita, saya tambahkan beberapa bahan makanan alami yang tidak sepat saya masukkan dalam video.


daun ini merupakan salah satu yang mudah kite temukan di tanah lapang atau di halaman rumah kita.


Nah kalau rumput ini sering juga dikonsumsi sebagai lalapan saat makan


Tanaman ini dikenal dengan nama bandotan, ciri khas tanaman ini adalah rasanya yang agak pahit, sehingga tanaman ini biasanya dicampur dengan rumput yang lain.

Oke sob saya sudahin dulu ya, oh ya silahkan temen-temen buka postingan sebelumnya tentang jual makanan kelinci di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar