Anak Kelinci Umur 2 Minggu

Makanan Kelinci. Kumis Kelinci: 085779262894, pin: 7CDA1736.

Apakah sobat berencana membeli kelinci dipasar atau dimanapun yang kemungkinan murah menurut sobat kelinci...? sebelum sobat ke pasar coba baca tulisan ini sampai selesai, karena kita akan bahas masalah anak kelinci umur 2 minggu.

Memang tidak bisa dipungkiri sob, saat kita belajar ternak kelinci sebisa mungkin kita harus merawat jangan sampai kelinci yang ada di tangan kita meregang nyawa, so kita harus bener-bener kenali apa kebutuhan kelinci tersebut.


Lalu lebih mudah mana merawat kelinci yang sudah dewasa dengan kelinci yang masih kecil, bahkan yang masih hitungan minggu...? jawabannya yang pasti adalah kelinci yang sudah dewasa, karena kelinci yang masih kecil, gangguan kesehatan sedikit aja akan bisa berakibat nyawa kelinci melayang.

Nah buat temen-temen yang mau beli kelinci, perhatikan usia kelinci yang akan kita beli, tanya terlebih dahulu usia kelincinya, ya kita berharap penjual akan jujur dengan apa yang kita tanyakan. Lho kok gitu...? emang ada yang ndak jujur ya...?

Wah tentang itu mungkin kita punya pengalamana sendiri-sendiri ya....

Akan lebih aman jika sobat kelinci membeli kelinci entah itu untuk belajar atau untuk bibit di kumis kelinci, karna kelinci yang ada pada kami jelas terawat, terkontrol, dan yang pasti Insya Allah kami akan jujur tentang DOB nya kelinci.

Nah untuk kebutuhan makanan kelincinya, sobat kelinci juga bisa menghubungi kami di 085779262894, pin: 7CDA1736 atau buka halaman ini untuk detail pembelian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar