Jenis Makanan Kelinci Hias

Makanan Kelinci. Kumis Kelinci: 085779262894, pin: 7CDA1736.

Selamat datang kembali sobat kelinci di blog kami yang secara khusus membahas seluk-beluk makanan kelinci, dan kali ini kita akan bahas jenis makanan kelinci hias, nah semoga informasi di blog ini bermanfaat ya.....!

Kenapa saya bahas jenis makanan kelinci hias ...? hal ini karena sebagian temen-temen penghobi kelinci masih merasa bingung memberikan makanan apa buat kelinci kesayangannya.

Dan ada sebagian temen kita ini yang bilang bahwa kelincinya pas dikasih makanan kelinci berupa pelet malah tidak mau makan, lebih seneng dengan yang sudah selama ini diberikan.


Oke kita bahas pelan-pelan ya sob...!

Begini, pada dasarnya kelinci adalah hewan herbivora, dimana makanan utamanya adalah tumbuh-tumbuhan, biji-bijian masuk juga dalam kategori ini. Nah dari sini temen-temen dah pada ngeh ya apa makanan kelinci itu pada dasarnya.

Masalah yang muncul kemudian adalah ketersediaan rumput atau bahan alami ini menjadi kendala ketika kelinci dipelihara oleh temen-temen yang ada di perkotaan, dan juga terutama untuk kelinci hias, ia memerlukan perlakuan khusus agar bulunya tetap indah dan menawan.

So, akhirnya dibuatlah pelet kelinci sobat, dengan adanya makanan kelinci berbentuk pelet ini sangat menolong buat temen-temen kita yang pelihara kelinci cuman 1 atau 2 ekor sampai yang ratusan jumlahnya. Lho kok bisa ...? ia sob, pelet kelinci merupakan campuran bahan-bahan yang dibutuhkan oleh kelinci, sehingga jadi lebih mudah merawatnya. Dan efek positif lainnya adalah bulu dari kelinci hias menjadi tidak kotor.

Jadi sangat disarankan buat temen-temen yang terjun ke kelinci hias menggunakan pelet kelinci ini.

Terus dimana mendapatkannya...?

Gampang sob, tinggal hubungi kami aja ke sini: 085779262894, pin: 7CDA1736 atau buka halaman ini untuk detail pemesanannya.

Oke sob ya saya cukupkan pembahasan jenis makanan kelinci hias, lain kali kita sambung lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar