Makanan Kelinci Anggora Kecil

Makanan Kelinci. Kumis Kelinci: 085779262894, pin: 7CDA1736

Kelinci apa yang sobat sekarang punya...? apakah kelinci anggora...? wah kalau iya, pas banget neh, soalnya kali ini kita bakal bahas masalah makanan kelinci anggora kecil, dan buat sobat sekalian yang mau memelihara kelinci anggora boleh juga ikut baca-baca, biar nanti pas sudah ada kelincinya modal ilmu sudah ada di kepala.

Mungkin sebagian kita terutama yang sudah punya kelinci anggora yang masih kecil, akan sedikit merasa was-was, maksudnya serba khawatir, tentang makanan yang cocok dengan kelinci anggora. karena bisa jadi sebagian teman kita ini sudah pernah mengalami makanan yang tidak cocok akan berakibat fatal buat kelinci itu sendiri.


Begini sob...!, sepengetahuan saya, kelinci anggora dan juga kelinci-kelinci yang lain tidak terlalu susah kok dalam hal makanan, meskipun itu yang masih kecil.

Yang penting temen-temen tau kondisi kelincinya, ini adalah kuncinya ya...: jika masih kecil jangan pisahkan dari indukannya.

Lho terus apa hubungannya dengan makanan kelinci anggora kecil...?

sobat kelinci, makanan yang paling bagus buat kelinci kecil apalagi yang masih membutuhkan indukannya ya ASI, bener khan...? selama anakan masih membutuhkan ASI, itulah makanan terbaiknya, ini adalah intinya.

Lalu untuk yang lain, entah itu hay, pakan atau pelet adalah nutrisi kedua, selepas anakan selesai membutuhkan ASI indukannya, saat itulah makanan pokoknya akan beralih.

Dan, untuk kelinci kecil lepas ASI, saya sarankan gunakan butiran yang kecil, saya biasa menggunakan merek jamfeed untuk anakan yang lepas ASI, mungkin sobat kelinci layak coba neh, harganya oke kok, untuk yang plus daun kelor cuman 12.000/Kg, kalau yang plus alfalfa hanya 15.000/Kg, silahkan hubungi saya di sini: 085779262894.

Oke sob saya kira cukup ya, besok akan kita sambung lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar