Jual Makanan Kelinci

Makanan Kelinci. Kumis Kelinci: 085779262894, pin: 7CDA1736

Makanan kelinci menjadi kebutuhan yang wajib jika kita pelihara kelinci khan sob...??! so pasti, tentu yang selanjutnya adalah kita harus mendapatkan harga yang bagus dong, bener khan..? harga yang bagus maksud saya bukan harga yang murah sob ya..., harga yang bagus maksudnya adalah senilai dengan kualitas barang yang ada, makanya sob kali ini saya sengaja buat judul jual makanan kelinci.

Sekedar share aja nih ya sob, pada awal-awal saya memelihara kelinci, saya bingung alias pusing masalah makanan kelinci ini, karena bilangnya abang-abang yang jual, untuk makanannya dikasih rumput aja. Oke sampe rumah beberapa hari saya ikutin sarannya abang-abang tadi, saya kasihlah kelinci tadi rumput, tapi apa yang terjadi...? kelinci saya mencret dan akhirnya mati.


Saya sendiri makin penasaran, pembelian kedua, tidak hanya kelincinya saya beli, saya pun sampe minta rumputnya, tujuannya adalah untuk menyamakan jenis kelinci yang dipake abang-abang dengan yang ada di rumah, dan Alhamdulillah cara ini sedikit berhasil.

Lho kok cuman sedikit...? Iya sob, selang beberapa hari, sekitar 2-3 hari saya pelihara, saya mendapati kelinci saya mencret tapi belum parah, langsung aja saya hajar pake entrostop yang biasa kita minum kalau kita mencret, Alhamdulillah juga ini bisa selamat.

Nah dari sini saya mulai berpikir, saya rasa bukan karena makanannya yang jadi masalah utama, tapi masalahnya adalah pencernaan yang belum terlalu kuat, karena saya pas membelinya baru berumur beberapa minggu (ini menurut saya, menurut abang penjual dah 2 bulan).

So saya mulai berpikir untuk beralih ke makanan matang, dalam hal ini adalah pelet. sambil tetap memberikan makanan berupa rumput tapi dalam porsi yang kecil.

Pada intinya setelah saya simpulkan, makanan matang berupa pelet jauh lebih aman, apalagi untuk anak-anak kelinci. Dan mulai dari situlah saya juga jual makanan kelinci yang sangat cocok untuk kelinci hias, pedaging, dan juga lokal. Diantara pelet kelinci atau pakan kelinci yang sering saya gunakan adalah:

  • Jamfeed
  • Guyofeed/citrafeed
  • SKR
Nah buat temen-temen yang membutuhkan makanan kelinci dalam skala kecil atau besar bisa menghubungi saya di: 085779262894, pin: 7CDA1736.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar